Polsek Bogor Selatan Laksanaan Apel Sinergisitas

Polsek Bogor Selatan Laksanaan Apel Sinergisitas
Kapolsek Bogor Selatan Kompol Supriatna dan dihadiri oleh Camat Bogor Selatan

KOTA BOGOR - Polsek  Bogor Selatan Kota Bogor melaksanakan Apel Sinergisitas dalam rangka kegiatan operasi kurma dan antisipasi kegiatan masyarakat di malam hari pada bulan suci ramadhan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu tanggal 17 April 2021, pukul 22.15 WIB, yang berlokasi di Posko Prokes BNR Kel. Mulyaharja Kec. Bogor Selatan Kota Bogor.

Bertindak selaku pengambil Apel dari Kapolsek Bogor Selatan Kompol Supriatna dan dihadiri oleh Camat Bogor Selatan, Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan, Kanit Sabhara Polsek Bogor Selatan, PS. Kanit Intelkam Polsek Bogor Selatan, PS. Kanit Binmas Polsek Bogor Selatan, Kasi Trantib Kec. Bogor Selatan, Para Lurah Se-Kec. Bogor Selatan, Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Selatan, Gabungan Piket Unit Reskrim, Intel dan Sabhara Polsek Bogor Selatan

Dalam amanatnya pimpinan Apel menyampaikan kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan Ops Kurma dan antisipasi kegiatan masyarakat pada malam Minggu. Guna mencegah penyebaran Covid-19 serta tindakan kriminalitas selama bulan Ramadhan.

"Ini merupakan bentuk kesiap Siagaan kita dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya di wilayah Bogor Selatan". Ungkap Kompol Supriatna

Camat Bogor Selatan memberikan arahan bahwasanya Kecamatan beserta Kelurahan mendukung penuh dan membantu setiap kegiatan Polsek dalam pelaksanaan pengamanan ketertiban masyarakat. Hal ini pun merupakan kepanjangan dari kegiatan PPKM Mikro di wilayah Bogor Selatan. Pungkasnya ( FERI )

Kota bogor Apel Sinergisitas Polsek Bogor Selatan
Suferi B Hasan

Suferi B Hasan

Previous Article

Polwan Ramadhan  Bantu Warga Bogor Ciptakan...

Next Article

Zaruh Mania Pemancingan Di Kp Pasir Gunting...

Related Posts