Katar Sukama Raga Dilantik, Ini Pesan Kades dan Ketum Katar Cibungbulang 

Katar Sukama Raga Dilantik, Ini Pesan Kades dan Ketum Katar Cibungbulang 
Photo bersama setelah pelantikan Katar Sukamaju

BOGOR - Pelantikan Pengurus Karang Taruna Sukma Raga Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor periode 2021 - 2026 berjalan kondusif dan para peserta menjalankan protokol kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Kepala Desa Sukamaju pada Sabtu(17/04/21). 

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sukamaju Hj. Cucum Ratna Sumirat calon pengurus Karang Taruna Desa Sukamaju, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang Sopian dan unsur pemerintah Desa Sukamaju. 

Pembacaan Pengukuhan, Pelantikan Karang Taruna Sukma Raga di bacakan oleh Kepala Desa Sukamaju. Hj. Cucum Ratna Sumirat. 

Dalam sambutannya Kepada Desa Sukamaju mengatakan Karang Taruna bukan hanya nama tetapi harus menjadi basis Pemerintah Desa, Karang Taruna harus membuktikan melalui kerja kerasnya, Idenya dan gagasannya dalam memajukan Desa. 

Kades Sukamaju meminta Karang Taruna  Harus unggul dalam segala bidang, baik ekonominya, pendidikan, penelitian dan dunia olah araganya. 

Karang Taruna Harus bisa membuka usaha, menciptakan  produk unggulan hasil tangan pemuda Karang Taruna itu sendiri. 

" Kami ingin Karang Taruna memberikan Ide dan Gagasan untuk kemajuan Desa, karena Karang Taruna ini adalah aset masa depan Desa dan Bangsa ". Ungkapnya 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang Sopian mengatakan dimasa kepemimpinannya karang taruna Cibungbulang baru bangkit kembali dari sekian lama tidak berjalan. Untuk itu Sopian merasa bangga dalam beberapa bulan ini sudah 10 Karang Taruna Desa yang terbentuk dari 15 Desa yang ada. 

Sopian menegaskan kepada adik-adiknya untuk mendukung program kerja pemerintah Desa.  Sopian berharap Karang Taruna  Harus menjalin sinergisitas dengan Pemerintah Desa. 

" Pokonya jangan ada alasan apapun Kawan Kawan Karang Taruna untuk tidak bersinergi dengan pemerintahan Desa, karena karang taruna Desa bekerja dibawah pemerintahan Desa ". Tegasnya ( Feri - Sep Hurung )

Karang Taruna Cibungbulang Karang Taruna Desa sukamaju Ketua latar Cibungbulang Kades Sukamaju
Suferi B Hasan

Suferi B Hasan

Previous Article

Menuju Surga Tidak Harus Mahal, Cukup dengan...

Next Article

Polwan Ramadhan  Bantu Warga Bogor Ciptakan...

Related Posts